• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional, Regional Sumatera
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Pangdivif 1 Kostrad Gowes Bersama Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad

    JBN Sumatera
    Sabtu, 21 September 2019, 17:38 WIB Last Updated 2019-09-21T10:38:37Z
     Pangdivif 1 Kostrad Gowes Bersama Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad

    JBN.CO.ID ■ Divif 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Gowes Prakasa yang digelar di Lapangan Hitam Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Jumat (20/9).

    Kegiatan yang diikuti oleh Dansatjar Divif 1 Kostrad beserta anggotanya dari komunitas sepeda diikuti langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P., M.I.P.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Jumat sehat guna mewujudkan semangat kebersamaan antara pimpinan dengan anggota. Rute start diawali di Lapangan Hitam Madivif 1 Kostrad, Cilodong, menuju Cibinong, dilanjutkan menuju jalan raya Sentul dan berakhir di Gunung Pancar.

    Acara ini disamping menyehatkan badan, juga untuk memupuk silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggotanya, serta menambah kecintaan terhadap olahraga bersepeda yang juga bertujuan untuk mengurangi polusi udara di wilayah Cilodong. Gowes ini lebih meriah lagi dengan disediakannya acara ngaliwet (makan bersama), sebagai upaya memupuk jiwa kebersamaan dan silaturahmi.

    Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P.,M.I.P., menyampaikan, bahwa dengan mengikuti gowes ini dapat meningkatkan kebugaran fisik, juga berpengaruh positif pada kesehatan mental serta memberikan manfaat terhadap pembentukan pribadi.

    “Untuk itu mari kita selalu peduli dan menjaga kesehatan agar tetap sehat dan bugar,” ungkap Pangdivif 1 Kostrad.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irkostrad, Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Anggota Satjar Divif 1 Kostrad Sejabodetabek.

    ■ R-01/Penkostrad

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini