• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional, Regional Sumatera
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Junaedy : Rencana Pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai Akan Segera Kita Upayakan

    JBN Sumatera
    Rabu, 30 Oktober 2019, 05:08 WIB Last Updated 2019-10-29T22:08:21Z
      Junaedy : Rencana Pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai Akan Segera Kita Upayakan

    JBN.CO.ID ■ Masyarakat di wilayah Kecamatan Marpoyan Damai sebentar lagi tidak perlu repot jauh - jauh untuk memberikan laporan atau pengaduan permasalahannya ke pihak Polsek Bukit Raya.

    Mengingat bahwa selama ini wilayah Marpoyan Damai tidak memiliki Polsek yang berdiri sendiri, namun hanya terdapat Kantor Polisi Sub Sektor yang masih belum bisa melayani masyarakat Marpoyan Damai dengan total penduduk lebih kurang 130 ribu jiwa.

    Adapun solusinya, menurut Camat Marpoyan Damai Junaedy S.Sos, MSi mengatakan bahwasanya pemerintah kota Pekanbaru akan menghibahkan lahan seluas kurang lebih 2.000 meter persegi untuk digunakan pembangunan dua instansi kantor vertikal.

    BACA JUGA: Pengangkatan Harta Karun Di Selayar Diduga Masuk Kantong Pribadi, Tapi Kerugiannya Dibebankan Kepada Negara 

    "Beberapa waktu lalu kita bersama Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar telah meninjau lokasi lahan tersebut yang berada di Jalan Majalengka dekat dari Jalan Arifin Ahmad di Kelurahan Sidomulyo Timur," Ujarnya sembari mengatakan usulan dari pemerintah kota Pekanbaru lahan tersebut akan dibangun Kantor Badan Narkotika Kota Pekanbaru dan Kantor Polsek Marpoyan Damai.

    Dalam hal ini, Junaedy berjanji akan terus mengupayakan secepatnya keberadaan pembangunan Kantor Polsek Marpoyan Damai tersebut, karena ini sudah menjadi harapan bagi masyarakat.

    "Sehingga apabila ini benar - benar terealisasi, tentu masyarakat kita di sini sangat terbantu dalam hal pengurusan administrasi serta pengaduan yang terkait dari tindakan kriminalitas yang cukup tinggi di wilayah ini," tutup mantan Sekretaris Satpol PP Pekanbaru  tersebut.

    Untuk diketahui, proses hibah tanah tersebut masih dalam tahap pertimbangan pemerintah tergantung persetujuan dari Walikota Pekanbaru. (Mirza)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini